Beranda » Terms of Payment

Terms of Payment

Terms of Payment

Silahkan melakukan pembayaran ke nomor rekening perusahaan kami yang berada di Indonesia (terlampir didalam invoice)

  1. Jika anda sudah yakin silahkan menuju ke poin ke 2. Jika ada pertanyaan dan konsultasi silahkan berkonsultasi ke kami sebelum ke langkah selanjutnya.
  2. Jika anda berminat silahkan mengisi
    Nama :
    Email :
    Jumlah Pax :
    Tour yang dipilih :
    Domisili KTP Peserta :
  3. Setelah anda mengisi, anda bisa konfirmasikan pemesanan anda ke nomor Admin kami
    • Dyka silahkan klik disini (langsung direct ke Whatsapp)
    • Ali silahkan klik disini (langsung direct ke Whatsapp)
  4. Setelah anda mengkonfirmasikan pesanan, kami akan mengkonfirmasi ulang melalui Whatsapp dan Email dan pengiriman Invoice.
  5. Proses pengiriman Invoice
    • DP sesuai dengan kesepakatan dari total Pax dan akan di tulis dalam Invoice.
    • Pelunasan 3 minggu sebelum keberangkatan
    • Cancelation Fee
      • 3 Minggu akan keberangkatan 100%
      • 4 Minggu akan keberangkatan 50% dari total pembayaran/DP
      • Apabila cancel kurang atau lebih dari 3 minggu sebelum keberangkatan, DP yang termasuk tiket pesawat (tiket pesawat beli di kami) maka uang DP akan hangus dikarenakan DP langsung digunakan untuk issued tiket pesawat
      • Syarat dan ketentuan lain berlaku
  6. Konfirmasikan pembayaran anda ke nomor Admin kami dibawah ini
    • Dyka silahkan klik disini (langsung direct ke Whatsapp)
    • Ali silahkan klik disini (langsung direct ke Whatsapp)
    • atau melalui email yukwisata.id@gmail.com
  7. Berikut melampirkan
    • Bukti Transfer
    • Foto Paspor masing-masing peserta
  8. Untuk pelunasan 3 minggu sebelum keberangkatan atau setelah visa keluar (kami akan mengirimkan invoice tagihan).

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.