Beranda » Artikel Wisata » Jembatan Kapel, Destinasi Wisata Eropa Romantis di Swiss!

Jembatan Kapel, Destinasi Wisata Eropa Romantis di Swiss!

Jembatan Kapel (“Kapellbrücke”) adalah jembatan penyeberangan kayu yang membentang Sungai Reuss di kota Lucerene di Swiss. Dinamai setelah Kapel St. Petrus di dekatnya, dibangun pada 1333 dan merupakan salah satu jembatan kayu tertua di Eropa. Pada awalnya, memiliki panjang lebih dari 200 meter, tetapi pada waktunya, karena pengisian bank, itu dipersingkat dan sekarang memiliki panjang 170 meter. Dibangun sebagai bagian dari benteng Lucerene yang sangat terkenal saat wisata eropa di swiss. Tujuannya adalah untuk menghubungkan bagian kota tua di tepi kanan dengan bagian baru di sebelah kiri dan berfungsi sebagai perlindungan dari serangan yang bisa datang dari danau di selatan.

Salah satu ciri Chapel Bridge adalah lukisan itu digantung di bawah atapnya. Mereka berbentuk segitiga dan menggambarkan berbagai peristiwa dari sejarah dan legenda Lucerene, dari lukisan kehidupan dan kematian santo pelindung Santo Luzern di Lucerne hingga legenda santo pelindung kota St. Maurice. Mereka dilukis pada abad ke-17 oleh pelukis Katolik lokal Hans Heinrich Wägmann. Pada tahun 1993 pada tanggal 18 Agustus, kebakaran terjadi, mungkin dari rokok, dan menghancurkan dua pertiga lukisan. Dari 147 lukisan yang bertahan waktu (dari asli 158), 47 lukisan tidak dihancurkan oleh api dan hanya 30 yang berhasil dipulihkan.

Bagian dari jembatan adalah apa yang disebut “Menara Air” yang disebut seperti itu, bukan karena menahan air tetapi karena berdiri di atas air. Menara lebih tua dari jembatan itu sekitar 30 tahun dan digunakan sebagai penjara dan juga sebagai arsip. Meskipun merupakan bagian dari kompleks jembatan, sekarang tidak dibuka untuk umum. Jembatan dipulihkan setelah api menjadi bentuk pertama dalam setahun. Biaya rekonstruksi adalah US $ 2,1 juta. Hari ini, itu adalah objek wisata utama Swiss.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.