Beranda » Artikel Wisata » Wisata ke Jepang Yuk Jelajahi Shinjuku !

Wisata ke Jepang Yuk Jelajahi Shinjuku !

Shinjuku merupakan destinasi wisata di Jepang yang tidak boleh dilewatkan saat wisata ke jepang. Shinjuku adalah kawasan bisnis, hiburan dan perbelanjaan yang besar dan merupakan rumah bagi sebagian besar Skyscrapers Tokyo. Begitu banyak orang yang bekerja atau mengunjungi daerah ini setiap hari, faktanya bahwa Stasiun Shinjuku menangani sekitar 2 juta orang setiap hari.

Ada banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan di Shinjuku. Entah itu belanja di beberapa department store atau elektronik di daerah ini.  Jika ingin menikmati makan atau minum dapat mengunjungi salah satu restoran di sekitar Kabuki-cho dan Shomben Yokocho. Daya tarik populer lainnya di Shinjuku adalah mengambil di tempat-tempat dari dek observasi kantor Pemerintah Metropolitan.

Shinjuku berada di antara Shibuya dan Ikebukuro di jalur JR Yamanote. Jalur JR Chuo Saikyo / Rinkai dan Jalur Chuo / Sobu berhenti di Stasiun Shinjuku. Garis Marunouchi kereta bawah tanah Tokyo Metro juga berhenti di Shinjuku.

Dengan Jepang yang sering terjadi gempa bumi, tidak banyak tempat pencakar langit tinggi yang bisa dibangun. Namun distrik Shinjuku telah dinyatakan sesuai untuk pembangunan pencakar langit.

Ada campuran beton, kaca baja dan lansekap yang agak ultra modern dengan beberapa arsitektur yang sangat mengesankan.

Gedung-Gedung di Shinjuku

Kantor-kantor Pemerintah Metropolitan Metropolitan seluas 243 meter ini merupakan bangunan yang paling terkenal. Namun ada banyak bangunan mengesankan lainnya yang dimiliki oleh bank, keuangan, asuransi dan perusahaan besar Jepang dan multi nasional lainnya.

Tengara terkenal lainnya hanya di sebelah barat Shinjuku Central Park adalah Park Hyatt Tokyo; dikenal sebagai salah satu hotel termahal dan termewah di dunia, ditampilkan dalam film hit “Lost in Translation” yang dibintangi oleh Bill Murray. Pemandangan dari “New York Bar” spektakuler, terutama di malam hari. Park Hyatt memiliki beberapa pemain Jazz yang menakjubkan dan pilihan terbesar anggur dan roh Amerika di Jepang.

Distrik pencakar langit juga merupakan rumah bagi banyak hotel mewah lainnya di Tokyo termasuk Century Hyatt, Hilton, Washington, Shinjuku Prince, Tokyo Inn dan Keio Plaza yang indah yang memiliki menara 77 dan 34 lantai.

Jika ingion melihat iluminasi cukup mengunjungi Distrik Skyscraper Shinjuku. Di malam hari selama musim Natal cukup merupakan pengalaman dengan banyak bangunan dan area sekitarnya yang diterangi jutaan lampu Natal. Ini menarik ribuan ke display malamnya.

Untuk mengunjungi distrik pencakar langit mengambil jalan keluar barat dari Stasiun Shinjuku dan berjalan ke barat selama sekitar 5 menit.

tour ke jepang shinjuku

Shinjuku Jelajah Wisata ke Jepang Lebih Dalam

Pilihan lainnya adalah menuju ke utara sepanjang jalur rel yang melewati stasiun di sisi distrik pencakar langit dimana Anda akan menemukan sebuah daerah bernama Shomben Yokocho, tapi juga dijuluki Piss Alley.

Piss Alley adalah sekelompok restoran kecil dan bar yang umumnya menjual daging dengan tongkat. Bahkan jika Anda tidak lapar, ini adalah pengalaman yang luar biasa berjalan menyusuri gang kecil dan menyerap atmosfer dan asap dari bagian kota Tokyo yang terlalu sering diganti dengan bangunan modern. Setelah Shomben Yokocho Anda bisa menuju ke barat menyusuri jalan setapak pejalan kaki yang ditinggikan menuju ke distrik pencakar langit.

Taman Nasional Shinjuku Gyoen juga merupakan tempat yang indah untuk dikunjungi terutama pada musim semi ketika bunga sakura mekar penuh. Desa gay yang paling terkenal di Tokyo Shinjuku ni-chome memiliki pesta melihat cherry blossom khusus di banyak bar gay selama musim mekar, yang menarik ribuan orang ke daerah tersebut.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Shinjuku pada hari Minggu. Tempat yang harus dikunjungi adalah  Shinjanto Chuo Central Park di mana terdapat pasar loak yang menarik. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Shinjuku pada malam hari, pastikan Anda mengunjungi Kabukicho yang terkenal dengan iluminasi malamnya.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.