Beranda » Artikel Wisata » Yuk wisata ke Osaka Jepang!

Yuk wisata ke Osaka Jepang!

Selain Tokyo ada kota lain yang harus di kunjungi saat ke Jepang, yaitu Osaka. Osaka adalah kota terbesar ketiga di Jepang dan saat itu pernah dikenal sebagai ibu kota Jepang. Hari ini secara informal dikenal sebagai ibukota masakan Jepang. Hampir di mana-mana Anda masuk dan berkeliling kota Anda akan melihat makanan. Entah itu pedagang jalanan yang menjual favorit Osaka, bola gurita atau makan bintang lima ada banyak pilihan dan semuanya lezat. Osaka terkenal dengan makanan laut segar dan merupakan rumah bagi banyak koki terbaik di negara ini. Apakah berbelanja di mal dan arena perbelanjaan yang besar, bersantap di ribuan restoran dan bar, atau hanya berendam dalam budaya yang menarik dan beragam. Osaka adalah pengalaman tidak seperti yang lain dan tidak cukup hari untuk benar-benar mengeksplorasi keajaiban kesenangan ini. dan kota yang menakjubkan.

osaka castle jepang

istana osaka

Sejarah Osaka

Terletak di Pulau Honshu di wilayah yang dikenal sebagai Kansai, Osaka terletak di muara Sungai Yodo di Teluk Osaka; sebuah inlet dari Samudera Pasifik. Osaka adalah pusat komersial dan industri terkemuka dengan sejumlah besar atraksi menarik dan menarik, pemandangan dan aktivitas bagi pengunjung.

Dikelilingi oleh kota-kota bersejarah Jepang. Seperti di Kyoto ke timur dan Kobe di barat, Osaka memiliki sejarah yang berasal dari tahun 1400 tahun. Seluruh wilayah ini adalah rumah bagi lebih dari 17 juta orang. Sedangkan wilayah Osaka adalah rumah bagi hanya sekitar 2,6 juta. Hal ini menjadikan Osaka sebagai kota Jepang terbesar ketiga setelah Tokyo dan Yokohama ke utara. Jika Anda termasuk kota Kyoto dan Kobe, wilayah Osaka perkotaan adalah wilayah metropolitan terbesar kedua setelah Tokyo.

Kita adalah rumah bagi kawasan ritel Umeda, sementara Minami adalah rumah bagi daerah hiburan di sekitar Jembatan Dotonbori. Desa Amerika-Mura Amerika dan jalur perbelanjaan Shinaibashi. Distrik bisnis dengan bank, pengadilan dan sebagian besar kantor berlokasi di Youdoyabashi dan Honmachi. Distrik bisnis ini terletak di antara dua bagian dari Kita (Utara) dan Minami (Selatan).

Saat ini Osaka adalah kota modern dengan sejarah masa lalu yang kaya. Memberikan gaya unik dan berbeda dengan kesenian tradisional, masakan dan hiburannya sendiri. Ini adalah kota yang tahu bagaimana menikmati dirinya sendiri.

Akses Osaka dan Sekitarnya

Osaka cukup mudah untuk berkeliling, sistem transportasi umum, seperti kebanyakan Jepang yang terbaik di kelasnya. Ada jaringan kereta api yang sangat bagus, yang mencakup jaringan kereta bawah tanah yang hebat yang merupakan tempat kedua terbesar di Jepang yang membawa pengunjung ke tempat-tempat menarik di sekitar kota dan jalur JR Osaka Loop yang mengelilingi kota. Jalur Subway Midosuji adalah arteri utama yang menghubungkan Shin Osaka, Umeda, Shinsaibashi, Namba dan Tennoji. Sebagian besar stasiun memiliki kompleks perbelanjaan besar yang dibangun di atas atau di sekitar mereka.

Kota Kyoto, Kobe dan Nara berjarak kurang dari satu jam. Perjalanan dengan kereta dan semuanya layak untuk dikunjungi, bahkan untuk perjalanan sehari dari Osaka.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.